Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Ayesha Melepas Kacamata Tebal Bukan Cuma Mimpi

Kamis, 28 Maret 2024 – 20:40 WIB
Harapan Ayesha Melepas Kacamata Tebal Bukan Cuma Mimpi - JPNN.COM
Ayesha bersama ibunya, Sri Utami. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ayesha, gadis remaja berusia 13 tahun asal Bekasi, viral karena berkacamata tebal dan sempat mengalami perundungan di sekolahnya.

Bertahun-tahun menggunakan kacamata tebal karena kondisinya yang memiliki minus tinggi dan terus meningkat membuat ibunya khawatir.

Dia, bahkan hingga mencoba banyak cara untuk menyembuhkan mata minusnya. Namun, kiini dia telah menemukan solusi untuk kondisi mata minus tinggi-nya.

Ayesha menggunakan Orthokeratology atau yang lebih dikenal dengan Ortho K yang bisa menurunkan mata minus dan silinder tanpa harus operasi di VIO Optical Clinic.

Terapi Ortho K adalah terapi pembentukan ulang kornea mata yang bertujuan untuk menghambat dan menurunkan pertumbuhan miopi atau mata minus tanpa proses pembedahan atau operasi.

Metodenya menggunakan lensa kontak berbahan Rigid Gas Permeable (RGP) yang digunakan pasien saat tidur minimal 8 jam per hari.

Perubahan signifikan ini tidak hanya memperbaiki penglihatannya tetapi juga memberikan dorongan besar pada kepercayaan diri dan kualitas hidupnya.

Sebelum menggunakan Ortho K di VIO Optical Clinic, Ayesha dan Ibunya mengaku telah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan mata minusnya.

Harapan Ayesha melepas kacamata tebalnya bukan cuma mimpi setelah menjalani terapi dengan metode Ortho K.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close