Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harapan Teco dengan Kehadiran Presiden FIFA di Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2022 – 22:57 WIB
Harapan Teco dengan Kehadiran Presiden FIFA di Indonesia - JPNN.COM
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto: HO/Baliutd.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyampaikan harapan besar atas kehadiran Presiden FIFA Gianni Infantino untuk persepakbolaan Indonesia.

Dia berharap dengan adanya pertemuan Pemerintah dan PSSI dengan Presiden FIFA membawa kabar baik untuk persepakbolaan Indonesia menyusul terjadinya Tragedi Kanjuruhan.

"Mudah-mudahan dari pertemuan tersebut ada perubahan menuju ke arah yang lebih baik untuk sepak bola Indonesia," kata Infantino dalam laman klub, Rabu.

Infantino telah bertemu dengan Presiden Jokowi pada Selasa siang (18/10) di Istana Negara, Jakarta, guna membicarakan persepakbolaan Indonesia imbas dari tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Setelah bertemu Jokowi, orang nomor satu dalam badan sepak bola dunia itu kembali ke Selandia Baru hari ini.

Gianni akan kembali lagi ke Indonesia saat pelaksanaan G20 yang akan dilaksanakan bulan depan di Bali, dan direncanakan akan berkantor lama di Indonesia untuk mereformasi sepak bola Indonesia.

Seiring dengan Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan setidaknya 133 orang, operator Liga 1 menyetop sementara kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 hingga waktu yang belum ditentukan.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu menyebutkan skuad Serdadu Tridatu kembali menjalani sesi latihan pada Rabu, setelah mendapat waktu libur akhir pekan lalu.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menyampaikan harapan besar atas kehadiran Presiden FIFA Gianni Infantino untuk persepakbolaan Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close