Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harbiansyah Ancam Polisikan Isran Noor

Terkait Dugaan Penyelewengan Dana Timnas

Kamis, 28 Maret 2013 – 16:25 WIB
Harbiansyah Ancam Polisikan Isran Noor - JPNN.COM
SAMARINDA - Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Harbiansyah mulai gerah dengan tuduhan bahwa dirinya menyelewengkan dana Timnas sebesar Rp 2 miliar. Karenanya, Harbiansyah akan melaporkan Ketua BTN Isran Noor ke polisi karena telah melontarkan tuduhan itu.

"Lama-lama saya tidak tahan juga diberondong dengan berita-berita yang terus menyudutkan. Saya sudah berusaha sabar karena pertimbangan dia (Isran Noor, red) sahabat lama, tapi faktanya malah jadi begini. Mau tidak mau saya akan melakukan upaya hukum atas pencemaran nama baik," tutur Harbiansyah saat dihubungi dari Samarinda, Kamis (28/3).

Harbiansyah menegaskan, dirinya sudah berusaha sabar dan tidak ingin berpolemik panjang dengan Isran. Namun komunikasi yang coba dia bangun kembali ternyata tidak digubris oleh Isran.

"Saya sudah coba telepon ataupun SMS kepada Pak Isran, seperti janji saya untuk mengembalikan duit pinjamannya yang katanya Rp 2 miliar itu hari Selasa (26/3) tapi tidak ada respon. Justru beredar kabar saya ingkar janji karena dia (Isran, red) menanyakan ke Bendahara PSSI," ungkap  Harbiansyah.

SAMARINDA - Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Harbiansyah mulai gerah dengan tuduhan bahwa dirinya menyelewengkan dana Timnas sebesar Rp 2 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA