Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harbolnas Berkah Besar Bagi Pebisnis Online

Senin, 17 Desember 2018 – 10:33 WIB
Harbolnas Berkah Besar Bagi Pebisnis Online - JPNN.COM
Ilustrasi belanja online. Foto: Pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Memeringati Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, Jet Commerce - penyedia solusi e-commerce di Asia Tenggara mencatatkan nilai transaksi yang sangat positif.

Dikatakan, bahwa terjadi kenaikan dua kali lipat pada nilai total transaksi selama pesta belanja online nasional.

Produk yang masih jadi primadona ialah gadget, kemudian disusul health & beauty serta baby care, meliputi produk perawatan kulit, rambut dan kosmetik dengan kenaikan 38 kali lipat.

Sementara itu, wilayah paling dominan dalam pencapaian tersebut berasal dari DKI Jakarta, diikuti oleh Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jawa Tengah.

“Kami merasa senang karena turut menyemarakkan Harbolnas 2018. Tingginya antusiasme masyarakat untuk belanja online menjadi motivasi untuk terus memastikan pengalaman belanja terbaik kepada seluruh pelanggan kami di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Jet Commerce Oliver Yang.

“Persiapan hulu hilir akan terus kami tingkatkan mulai dari strategi pemasaran digital, performa official online store mitra brand, layanan pelanggan, hingga fulfillment,” janji Oliver. (mg8/jpnn)

Memeringati Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018, salah satu penyedia solusi e-commerce di Asia Tenggara mencatatkan nilai transaksi sangat positif.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close