Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harbolnas Lazada 12.12 : Ada iPhone XS Max Harga 12 Rupiah

Kamis, 05 Desember 2019 – 18:33 WIB
Harbolnas Lazada 12.12 : Ada iPhone XS Max Harga 12 Rupiah - JPNN.COM
SVP Traffic and Operation Lazada Haikal Bektianggoro menjelaskan tentang diskon iPhone XS Max. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - LAZADA memberikan bocoran sejumlah produk yang akan diskon besar-besaran pada Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

Salah satunya Apple iPhone XS Max. Harga iPhone tipe XS Max itu Rp 24.499.000 dan akan diskon 99,9 persen hingga menjadi Rp 12.

"Jumlah iPhone Xs Max ini terbatas, jadi harus buru-buru disimpan di troli biar cepat pembeliannya saat Lazada 12.12," ujar SVP Traffic and Operation Lazada Haikal Bektianggoro.

Haikal enggan menyebut jumlah iPhone yang disiapkan dengan harga supermurah tersebut. Namun, dia mengingatkan pembeli agar segera menyimpan di troli di aplikasi sehingga memudahkan pembelian.

Selain iPhone, ada berbagai merek smartphone yang juga diberi diskon besar-besaran saat Lazada 12.12 mendatang. Terutama untuk produk smartphone dari Xiaomi, Samsung dan Realme.

"Di aplikasi, buka saja kategori barang elektronik, yang ada tanda 12.12 berarti itu akan diskon saat harbolnas nanti," pungkas Haikal. (flo/jpnn)

Ada berbagai merek smartphone yang juga diberi diskon besar-besaran saat Lazada 12.12 mendatang.

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close