Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Bahan Pokok di Pangkalpinang Stabil Jelang Imlek

Jumat, 24 Januari 2020 – 09:50 WIB
Harga Bahan Pokok di Pangkalpinang Stabil Jelang Imlek - JPNN.COM
Sejumlah Sembako di Pasar tradisional. Foto: ANTARA/Suriani Mappong

jpnn.com, PANGKALPINANG - Harga bahan-bahan kebutuhan pokok di pasar tradisional Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjelang Tahun Baru Imlek 2571 masih stabil karena pasokan relatif cukup.

“Kami telah melakukan survei harga bahan-bahan kebutuhan pokok masih stabil dan tidak ada kenaikan sama sekali meskipun kebutuhan masyarakat sedikit meningkat," kata Kepala Bidang Perdagangan Disperindagkop Kota Pangkalpinang, Eka Subehi, Jumat (24/1/2020) seperti dilansir Antara.

Dia mengatakan, harga bahan-bahan kebutuhan pokok seperti gula, beras dan minyak goreng di gudang masih cukup untuk kebutuhan hingga dua bulan ke depan sehingga tidak ada yang naik.

Menurut dia, harga bahan pokok menjelang Imlek tidak akan mengalami kenaikan selama pengirimannya lancar dan persediaan di gudang masih mencukupi.

Harga bahan-bahan kebutuhan pokok di pasar tradisional Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjelang Tahun Baru Imlek 2571 masih stabil karena pasokan relatif cukup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close