Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Daging Menanjak Tajam

Selasa, 12 Juli 2011 – 07:56 WIB
Harga Daging Menanjak Tajam - JPNN.COM
BANDUNG-Harga daging ayam jelang Ramadan terus merangkak naik, bahkan kenaikannya hingga Rp 5000 rupiah perkilogram. Harga daging ayam sendiri sebelumnya Rp21ribu sampai dengan Rp22ribu, setelah mengalami kenaikan kini harganya menjadi Rp26 ribu.

“Untuk harga daging seperti sapi dan ayam memang sudah ada kenaikan, namun kenaikan bukan karena menjelang bulan Ramadhan, bahkan sudah lama mengalami kenaikan,” ujar Rizky salah satu pedagang daging ayam di pasar Kosambi, yang ditemui Radar Bandung (Grup JPNN) kemarin(11/7).

Ia memprediksikan jelang bulan Ramadan mendatang harga ayam ini diperkirakan akan terus naik. “Bulan Ramadhan pasti akan naik lagi karena memang sudah tradisi,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan pedagang ayam lainnya, Erwin yang menyebutkan bahwa jauh sebelum bulan Ramadan harga ayam sudah mengalami kenaikan sebesar Rp5.000, “Untuk harga ayam, sebelum mendekati bulan Ramadan sudah mengalami kenaikan, sampai saat ini kenaikan sudah 5.000 rupiah, namun itu tidak sekaligus karena kanaikannya mulai dari 5.00 rupiah namun bertahap hingga sekarang mencapai angka 5.000, dan untuk bulan Ramadan pasti akan naik lagi,” ujarnya.

BANDUNG-Harga daging ayam jelang Ramadan terus merangkak naik, bahkan kenaikannya hingga Rp 5000 rupiah perkilogram. Harga daging ayam sendiri sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close