Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Kebutuhan Pokok Meroket, Demokrat Ikut Merasakan Kepedihan Rakyat

Kamis, 21 April 2022 – 05:54 WIB
Harga Kebutuhan Pokok Meroket, Demokrat Ikut Merasakan Kepedihan Rakyat - JPNN.COM
Kegiatan Ramadan Partai Demokrat DKI Jakarta membagikan santunan kepada janda dan anak yatim di Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (20/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat ikut merasakan kepedihan rakyat yang susah payah bertahan hidup di tengah lonjakan harga berbagai barang kebutuhan pokok saat ini. 

Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono mengatakan bahwa Ketua Umum Agus Harimurti Yudhyono dan para kader terus menyerap aspirasi masyarakat di berbagai daerah selama bulan Ramadan ini.

"Semua itu dilakukan dalam rangka ikut merasakan kesulitan masyarakat dan memberikan bantuan," ujar Mujiyono dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim di Jakarta Timur, Rabu (20/4).

Mas Muji, panggilan akrab Mujiyono memastikan bahwa Partai Demokrat DKI juga melakukan aksi serupa.

Dia pun berjanji kepada warga Jakarta bahwa Demokrat tidak sekadar menyerap aspirasi masyarakat, tetapi juga mencari solusi serta memperjuangkannya.  

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pertarungan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dia menekankan bahwa konsistensi dalam berjuang akan menentukan nasib partai pada pesta demokrasi lima tahunan

 

Sesuai perintah Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kader Partai Demokrat di berbagai wilayah gencar turun ke bawah dan menyatu dengan rakyat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close