Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Harga Kedelai Mahal Selama Pandemi Covid-19, Polri Lakukan Ini

Senin, 29 Juni 2020 – 11:17 WIB
Harga Kedelai Mahal Selama Pandemi Covid-19, Polri Lakukan Ini - JPNN.COM
Pembagian sembako oleh anggota Polri ke pedagang tempe. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polri melanjutkan rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati HUT ke-74 Bhayangkara. Kali ini Polri membagikan ratusan paket sembako di daerah produsen tempe kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Wahyudi Hidayat mengatakan, dipilihnya lokasi ini karena produsen dan pedagang tempe salah satu yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

"Ini ibu, mohon diterima ya bu. kami dari kepolisian. Semoga bermanfaat," ujar Wahyudi saat menyerahkan bantuan ke salah seorang pengrajin tempe, Senin (29/6).

Wahyudi menjelaskan, ada 500 paket sembako disalurkan kepada pengrajin tempe di kawasan Tebet.

Menurut Wahyudi, para pengrajin tempe tersebut termasuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Polri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Kamtibmas tidak mungkin dikerjakan sendiri namun harus bersama-sama, salah satunya melalui kegiatan ini,” sambung dia.

Sementara itu, koordinator distribusi bantuan Denny mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Karang Taruna Tebet Barat membagikan bantuan paket sembako ini.

"Kami bersama Karang Taruna akan membagikan hari ini juga bantuan dari Polri. Ada sekitar empat ratusan keluarga yang terdampak. Semoga Polri semakin dekat dengan rakyat,” kata Denny.

loading...