Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Khusus Dashcam Terbaru Blackvue SPA98002 Bagi Pengguna Mitsubishi XForce

Selasa, 15 Agustus 2023 – 14:42 WIB
Harga Khusus Dashcam Terbaru Blackvue SPA98002 Bagi Pengguna Mitsubishi XForce - JPNN.COM
Dashcam Blackvue untuk mobil Mitsubishi XForce. Foto: Blackvue

jpnn.com, TANGERANG - Blackvue Indonesia berkolaborasi dengan PT. Mitsubishi Motors KramaYudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar promo khusus untuk produk dashcam terbaru, Blackvue SPA98002.

Selama GIIAS 2023, konsumen Mitsubishi bisa mendapatkan harga spesial Blackvue SPA98002 dengan membeli paket Platinum dan paket safety dari Genuine accessories XForce.

Caranya tinggal datang saja ke booth Mitsubishi yang berada di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, atau ke dealer-dealer Mitsubishi terdekat di kota Anda.

Dengan begitu, pengguna mobil Mitsubishi atau SUV terbaru XForce bisa mendapatkan kualitas dashcam yang lebih canggih lewat produk anyar Blackvue.

Blackvue SPA98002 dilengkapi fitur built-in parking mode dengan fungsi timer untuk mencegah baterai mobil terkuras habis.

Kemudian ada built-in dual GNSS (GPS + GLONASS) untuk mendapatkan informasi lokasi dan kecepatan mobil dengan lebih akurat, image sensor sony starvis dengan dukungan auto night vision.

Dashcam itu juga sudah mengalami penyesuaian dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Konektivitas ke ponsel pintar lewat teknologi seamless pairing Wi-Fi.

Blackvue Indonesia berkolaborasi dengan Mitsubishi, menggelar promo khusus untuk produk dashcam terbaru, Blackvue SPA98002

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close