Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Rumah Rp 100 Juta, Tanda Jadi Rp 750 Ribu, Lokasi Strategis

Sabtu, 06 April 2019 – 07:59 WIB
Harga Rumah Rp 100 Juta, Tanda Jadi Rp 750 Ribu, Lokasi Strategis - JPNN.COM
Ilustrasi perumahan. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, MALANG - Bagi warga Kota Malang dan sekitarnya yang ingin mencari rumah hunian di lokasi strategis dengan harga terjangkau, silakan kunjungi Expo Property dan Otomotif di Mal Olympic Garden (MOG).

Event yang digelar Jawa Pos Radar Malang sejak 3–7 April 2019 itu menyuguhkan berbagai pengembang yang siap perang promo.

Turen Indah Property misalnya, menyediakan rumah siap huni dengan harga Rp 100 jutaan. Property Advisor dari Turen Indah Property Anik Maslikah menyatakan, pihaknya berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyediakan rumah harga terjangkau. Tapi, lokasinya tetap strategis.

”Kami hadir di 40 lokasi di Malang Raya. Selama pameran, kami menyiapkan promo, yakni uang tanda jadi (UTJ) hanya Rp 750 ribu. Itu sudah bebas biaya pajak. Seperti pajak pertambahan nilai (PPN) dan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB),” kata Maslikah.

”Juga ada bonus sofa, kanopi, dan pagar dengan syarat tertentu,” tambahnya ketika ditemui di sela-sela pameran.

Sementara Amarta Land yang masih satu owner dengan Kalila Residence menyediakan tanah kavling siap bangun mulai harga Rp 190 jutaan.

BACA JUGA: Penjualan Rumah Masih Lesu

”Kalau rumah siap huni harganya dari Rp 300 jutaan. Lokasinya juga strategis, di Karangploso. Harganya sudah termasuk PPN dan SHM,” katanya.

Turen Indah Property menyediakan rumah siap huni dengan harga Rp 100 jutaan, lokasi strategis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close