Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harga Tiket Pesawat Garuda Diskon 50 Persen, Bagaimana Lion Air?

Senin, 01 April 2019 – 00:56 WIB
Harga Tiket Pesawat Garuda Diskon 50 Persen, Bagaimana Lion Air? - JPNN.COM
Pesawat Garuda. Ilustrasi Foto: dok.JawaPos.com

jpnn.com, BATAM - Maskapai Garuda memberikan diskon harga tiket hingga 50 persen, untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Vice Presiden Corporate Secretary PT Garuda Indonesia, M Ikhsan Rosan menyatakan promo ini berlaku dari 31 Maret hingga 13 Mei.

"Promo ini diberikan bagian dari dukungan Garuda Indonesia, untuk menunjang pergerakan perekonomian nasional, khususnya sektor pariwisata, UMKM hingga industri logistik," katanya, seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group).

Pembelian tiket promo ini, kata Ikhsan bisa dibeli secara online melalui website garuda. Langkah yang diambil Garuda ini, kata Ikhsan dapat diikuti oleh maskapai lainnya. Sehingga dapat menggerakkan lagi industri perhotelan dan pariwisata.

"Komitmen kami memperhatikan kepentingan internal perusahaan dan aspek kepentingan nasional secara berdampingan dalam setiap pengambilan keputusan. Termasuk penentuan harga tiket," ungkapnya.

BACA JUGA: Silakan Cek, Apakah Harga Tiket Pesawat Sudah Patuhi Aturan Baru

Sementara itu, Manager Lion Air Grup area Batam, M Zaini Bire mengaku harga tiket pesawat berlogo singa tersebut sudah turun, dibandingkan beberapa waktu lalu. Walaupun penurunan harga tidak terlalu signifikan. "Harga tiket, sudah di tengah-tengah. Tidak tinggi lagi," ungkapnya.

Dari pantauan Batam Pos di salah satu laman penjualan tiket online, rute Batam ke Medan harga tiket paling rendah dijual seharga Rp 1,2 juta, Batam ke Jakarta Rp 900 ribu, Batam ke Pekanbaru Rp 570 ribu, Batam ke Padang Rp 659 ribu dan Batam ke Surabaya Rp 1,3 juta.

Garuda memberikan diskon harga tiket pesawat hingga 50 persen, sedang Lion air mengklaim harga tiket pesawat sudah mulai turun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close