Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Buruk Petenis Debutan

Senin, 10 November 2008 – 14:17 WIB
Hari Buruk Petenis Debutan - JPNN.COM
SHANGHAI - Awal bagus dinikmati petenis Rusia Nikolay Davydenko dan Novak Djokovic (Serbia) di ATP (Asosiasi Tenis Pria) Masters Cup 2008. Keduanya mengawali langkah di turnamen akhir tahun ATP itu dengan kemenangan atas para petenis yang baru kali pertama mencicipi kompetisi tersebut. Davydenko mengalahkan Jo-Wilfred Tsonga (Prancis), sedangkan Djokovic menekuk Juan Martin Del Potro (Argentina).

Di grup emas, melalui pertarungan seru berdurasi 2 jam 43 menit, Davydenko menghentikan Tsonga dalam tiga set dengan hasil 6-7 (6-7), 6-4, 7-6 (7-0). Dalam pertandingan yang berlangsung di Qizhong Arena, Shanghai, Tiongkok, tersebut Davydenko menunjukkan ketenangan yang saat itu tak dimiliki Tsonga. Tertinggal lebih dulu, Davydenko sukses membekuk Tsonga.

Pertarungan seru terjadi di set pemungkas. Tsonga yang tertinggal 3-5 berhasil mengejar hingga menyamakan kedudukan jadi 5-5. Dia mengalami antiklimaks di babak tie break dan kalah 0-7.

Berbeda dengan Davydenko yang harus berjuang ekstrakeras, Djokovic tidak menemui kesulitan terlalu banyak saat mengalahkan Del Potro. Unggulan kedua itu menang dalam dua set, 7-5, 6-3.

SHANGHAI - Awal bagus dinikmati petenis Rusia Nikolay Davydenko dan Novak Djokovic (Serbia) di ATP (Asosiasi Tenis Pria) Masters Cup 2008. Keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close