Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Guru Nasional, Aquaproof Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bagikan Sembako

Minggu, 26 November 2023 – 10:21 WIB
Hari Guru Nasional, Aquaproof Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Bagikan Sembako - JPNN.COM
Aquaproof bersama Daai TV melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 100 guru dari SDN 05 Marunda, SMPN 290 Marunda, SDN 02 Marunda dan TKN Cilincing 02. Foto dok Aquaproof

jpnn.com, JAKARTA - Aquaproof bersama Daai TV melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk 100 guru dari SDN 05 Marunda, SMPN 290 Marunda, SDN 02 Marunda dan TKN Cilincing 02.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Aquaproof berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako yang dilaksanakan pada Rabu, (15/11).

“Menyambut Hari Guru yang bertepatan pada 25 November 2023, izinkan saya mewakili Aquaproof, pelopor cat pelapis anti bocor yang sudah setia melindungi lebih dari 35 tahun, menyampaikan apreasiasi sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu Guru yang hebat, yang sudah berperan penting dalam pembentukan karakter, pengetahuan dan keterampilan peserta didik," ujar Marketing Communication Manager Adhi Cakra Utama Mulia, Vera Veliria.

"Suatu kehormatan bagi Aquaproof dapat mengungkapkan rasa terima kasih di hari yang spesial ini kepada Bapak/Ibu guru, dan ungkapan terima kasih ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako," imbuhnya.

Salah satu guru dari SMPN 290 Jakarta, Ahmad Yulfi Ardi mengungkapkan dengan adanya acara ini sangat membantu sehingga nantinya guru-guru lebih sehat.

"Harapannya kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dapat berlanjut ke sekolah-sekolah di wilayah lainnya, khususnya di Jakarta Utara wilayah Cilincing. Pesan saya di Hari Guru Nasional untuk Bapak/Ibu Guru semuanya agar Bapak/Ibu Guru dapat eksis mengajar dan sehat selalu," harapnya.

“Selamat Hari Guru, semoga Bapak/Ibu Guru selalu dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan. Harapannya semoga kegiatan CSR yang dilakukan Aquaproof dapat terus berlanjut dan dilaksanakan di area lainnya," seru Vera Veliria.(chi/jpnn)

Rangkaian kegiatan yang dilakukan Aquaproof berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian sembako.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close