Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Ancol Ditutup, Bagaimana yang Sudah Membeli Tiket?

Sabtu, 15 Mei 2021 – 10:10 WIB
Hari Ini Ancol Ditutup, Bagaimana yang Sudah Membeli Tiket? - JPNN.COM
Warga berwisata di Ancol, Jakarta Utara. Ilustrasi Foto: Soetomo Samsu/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Taman Impian Jaya Ancol memutuskan menutup sementara kawasan wisata tersebut pada hari ketiga libur Lebaran 1442 Hijriah, Sabtu, 15 Mei 2021.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan pihaknya ingin melakukan evaluasi kegiatan di kawasan rekreasi tersebut selama satu hari, agar lebih kuat di dalam penerapan protokol kesehatan.

"Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," ujar Sahir dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Manajemen Ancol berencana membuka kembali operasional pelayanan pengunjung pada Minggu (16/5).

Sahir memohon maaf kepada pengunjung yang tidak nyaman dengan adanya penutupan sementara tersebut.

Diamenginformasikan bahwa pengunjung yang telah melakukan pembelian tiket secara daring dapat melakukan penjadwalan ulang kunjungan melalui https://reservasi.ancol.com/ yang berlaku sampai 31 Juli 2021.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut dan berharap saat Ancol dibuka kembali, pengunjung dapat bersama-sama menjaga seluruh protokol kesehatan agar dapat dijalankan secara disiplin demi kesehatan bersama," ujar Sahir.

Saat tutup, Ancol akan melakukan tiga langkah penguatan protokol kesehatan, di antaranya: Penyemprotan disinfektan di seluruh area vital rekreasi (pantai, jalan, promenade, toilet, loket gerbang, tenant-tenant restoran dan unit-unit rekreasi di dalamnya seperti Dufan, SeaWorld Ancol, Ocean Dream Samudra, Atlantis Water Adventure, Allianz Ecopark.

Kawasan wisata Ancol ditutup pada hari ini, Sabtu 15 Mei 2021, bagaimana soal tiket yang sudah dibeli? Simak penjelasan lengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close