Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Cuaca di Jakarta Cerah, Suhu Capai 33 Derajat

Senin, 22 Juli 2024 – 09:40 WIB
Hari Ini Cuaca di Jakarta Cerah, Suhu Capai 33 Derajat - JPNN.COM
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin (22/7). Ilustrasi. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin (22/7).

Melalui laman resmi BMKG melaporkan, sebagian wilayah administrasi Jakarta termasuk Kepulauan Seribu cerah pada pagi hari ini.

Wilayah Jakarta Pusat pada pagi hari cerah. Pada siang hari cerah berawan dan kondisi ini diprediksi berlangsung hingga malam hari.

Jakarta Selatan pada pagi hari cerah, kemudian siang hari kemungkinan cerah berawan dan kondisi serupa diprakirakan berlangsung pada malam harinya.

Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur diprediksi cerah pada pagi hari ini, lalu kemungkinan cerah berawan pada siang hari hingga malam hari.

Sementara itu, Kepulauan Seribu kemungkinan cerah pada pagi dan siang hari lalu cerah berawan pada malam hari nanti.

Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar antara 24-32 derajat Celsius, lalu Jakarta Pusat 24-33 derajat Celsius, Jakarta Selatan berkisar antara 23-32 derajat Celsius, Jakarta Timur 24-33 derajat Celsius, Jakarta Utara 25-32 derajat Celsius, dan Kepulauan Seribu 26-28 derajat Celsius.

Sementara kelembapan udara di Jakarta, yakni Jakarta Barat 53-86 persen, Jakarta Pusat 48-85 persen, Jakarta Selatan 46-84 persen, Jakarta Timur 46-85 persen, Jakarta Utara 52-87 persen, dan Kepulauan Seribu 66-75 persen. (Antara/jpnn)


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Senin (22/7).

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA