Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, Deadline Komitmen Konsorsium

Persebaya Terancam Absen di IPL 2013

Kamis, 31 Januari 2013 – 07:04 WIB
Hari Ini, Deadline Komitmen Konsorsium - JPNN.COM
SURABAYA - Nasib Persebaya Surabaya yang sedianya berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) 2013 kian berada di ujung tanduk. Kekhawatiran gagal mengikuti kompetisi tahun ini kian menjadi kenyataan.

Jika konsorsium IPL tak kunjung membayar dana talangan yang dikeluarkan CEO Persebaya, Gede Widiade, Persebaya mengalami kesulitan besar mengarungi musim depan.

Pekan lalu, Gede sudah mengeluarkan ultimatum pada konsorsium untuk segera melunasi dana talangan musim lalu yang keluar dari rekening pribadinya. Nilainya, menurut Gede, mencapai Rp 9 miliar. Jika dana tersebut kembali, bakal digunakan untuk membiayai perjalanan Persebaya di musim 2013.

Deadline yang disebutkan Gede adalah akhir bulan januari 2013. itu berarti hari ini. Gede yang kini statusnya masih sebagai CEO tetap pada keputusannya, yaitu akan melepaskan Persebaya jika konsorsium tidak komitmen.

SURABAYA - Nasib Persebaya Surabaya yang sedianya berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) 2013 kian berada di ujung tanduk. Kekhawatiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA