Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini 'Duo Makassar' ke Makassar

Kamis, 17 Oktober 2013 – 08:48 WIB
Hari Ini 'Duo Makassar' ke Makassar - JPNN.COM
Dirjen Kesbangpol Kemendagri, Tanribali Lamo saat membuka acara sosialisasi UU Ormas di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Hari ini (17/10) digelar acara sosialisasi Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakata (UU Ormas) di Hotel Klarion, Makassar.

Acara dihadiri para Kepala Badan Kesbangpol seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

"Jumlah peserta sekitar 350 orang," ujar Kepala Subdit Ormas Direktorat Jenderal Kesatuan Bangsa dan Politik (Ditjen Kesbangpol) Kemendagri, Bahtiar, kepada wartawan, Kamis (17/10) pagi.

Para pembicara yang dihadirkan berasal dari sejumlah instansi, antara lain dari Bareskrim Mabes Polri, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, PPATK, Mahkamah Agung, Badan Intelijen Negara (BIN), dan dari Kemenko Polhukam.

Acara yang akan dimulai pukul 19.00 nanti malam itu akan dibuka Dirjen Kesbangpol Kemendagri, Tanribali Lamo.

Sekedar diketahui, Tanri merupakan tokoh asal Makassar. Begitu pun, Bahtiar juga asal Makassar. Birokrat bergelar doktor itu memang berkutat dengan pembahasan RUU ormas sejak awal.

Tentunya, hadir pula pejabat yang lain dari Kemendagri, antara lain Direktur III Ditjen Kesbangpol Kemendagri, Budi Prasetyo, SH.MH. (sam/jpnn)

 

JAKARTA - Hari ini (17/10) digelar acara sosialisasi Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakata (UU Ormas) di Hotel Klarion,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA