Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, Figo Beri Coaching Clinic

Sabtu, 29 Januari 2011 – 09:17 WIB
Hari Ini, Figo Beri Coaching Clinic - JPNN.COM
JAKARTA - Setelah kedatangan Ian Rush, Indonesia kembali dikunjungi salah seorang legenda sepak bola dunia asal Portugal, Luis Figo. Mantan penggawa klub Spanyol, Real Madrid tersebut, tiba di Indonesia kemarin sore (28/1).

Figo sendiri didatangkan atas usaha keras PT Dua Kelinci yang menjadi official sponsor mantan klub Figo, Real Madrid, dan akan berada di Indonesia sampai besok (30/1). Mantan pemain terbaik dunia 2001 berusia 38 tahun tersebut tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.50 WIB, setelah sebelumnya terbang langsung dari Madrid, Spanyol.

Meskipun waktu kedatangannya dirahasiakan, ternyata ada puluhan penggemar yang menyambut pemain kelahiran Lisboa, Portugal itu. Mereka kebanyakan datang dengan mengenakan kostum Real Madrid dan mantan klub Figo lainnya, Inter Milan. Saat melihat Figo, mereka serempak mengelu-elukan nama pemain yang semasa aktif bermain berposisi sebagai gelandang tersebut. Sayang, dia belum bisa dimintai komentar sedikitpun terkait kedatangan kali pertamanya di Indonesia.

Setelah keluar dari dalam bandara, Figo langsung digiring menuju mobil yang membawanya menginap di salah satu hotel terkenal di Jakarta. Kendati terlihat tergesa-gesa pergi, pemain yang memiliki nama lengkap Luis Filipe Madeira Caeiro Figo tersebut tidak mengacuhkan penggemarnya begitu saja. Dia sempat membalas lambaian tangan para penggemarnya sembari melemparkan senyum.

JAKARTA - Setelah kedatangan Ian Rush, Indonesia kembali dikunjungi salah seorang legenda sepak bola dunia asal Portugal, Luis Figo. Mantan penggawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA