Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini Panwaslu Putuskan Kasus Iklan APPSI

Rabu, 12 September 2012 – 06:02 WIB
Hari Ini Panwaslu Putuskan Kasus Iklan APPSI - JPNN.COM
JAKARTA - Hari ini Panwaslu DKI Jakarta bakal memutuskan kasus iklan APPSI yang tayang di media televisi beberapa waktu lalu. Apakah bersalah melanggar aturan kampanye atau tidak. Iklan yang berisi dukungan terhadap Jokowi-Ahok, diusut setelah wasit pemilu menerima laporan. Yakni dari tim advokasi Foke-Nara, karena diduga berbau kampanye.

“Rabu kasus iklan APPSI akan kami putuskan,” ujar Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah, usai memeriksa kedua tim pasangan calon dan pengurus APPSI, Selasa kemarin (11/9).

Sementara itu, Seketaris Tim Advokasi Foke-Nara Dasril Affandi mengatakan, iklan APPSI berisi dukungan terhadap Jokowi-Ahok adalah kampanye di luar jadwal. Sebab kata dia ada ungkapan jangan lupa 20 September. Yang notabene tanggal itu adalah pencoblosan putaran kedua. “Faktanya ada 8 yang tayang. Namun yang bisa kami rekam hanya empat yang ada di stasiun televisi,” terang Dasril.

Dia berharap Panwaslu bisa bertindak tegas. Pendomplengan di organisasi tertentu disayangkannya. “Kalau mau beriklan, langsung saja, tanpa perlu mendompleng,” jelas Dasril.

JAKARTA - Hari ini Panwaslu DKI Jakarta bakal memutuskan kasus iklan APPSI yang tayang di media televisi beberapa waktu lalu. Apakah bersalah melanggar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA