Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ini, SBY dan Anas Saingan Launching Buku

Jumat, 17 Januari 2014 – 14:09 WIB
Hari Ini, SBY dan Anas Saingan Launching Buku - JPNN.COM
SBY dan Anas Urbaningrum semasa masih menjadi Ketum Partai Demokrat. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Aroma perseteruan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan mantan Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum kian tampak. Hal itu kian membuncah setelah Anas Urbaningrum dijebloskan ke tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi karena menjadi tersangka dalam kasus dugaan korupsi pada proyek Hambalang.

Seminggu setelah terjerat Jumat Keramat KPK, Anas Urbaningrum tak berhenti melawan. Jumat (17/1) hari ini, akan dilakukan launching buku "Janji Kebangsaan Kita" di Rumah Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) di Jalan Teluk Langsa G7, Duren Sawit Jakarta Timur yang juga merupakan kediaman Anas Urbaningrum.

Buku yang merupakan kumpulan tulisan Anas Urbaningrum juga akan dibedah oleh Kelompok Cipayung hari ini. Kelompok Cipayung adalah kesatuan organisasi pergerakan kemahasiswaan seperti, PMII, HMI, GMNI, GMKI, PKMRI, KMHDI, HIKMA, dan BUDHI. Rencananya, Launching buku juga aan diikuti oleh IMM dan KAMMI.

Entah disengaja atau memang hanya kebetulan, hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga akan melaunching buku. Kali ini buku yang ditulis SBY berjudul "Selalu Ada Pilihan".

Dari undangan yang diterima JPNN.Com, buku SBY akan dilaunching di Assembly Hall, Jakarta Convention Center Senayan Jakarta, pukul 19.00 WIB. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Aroma perseteruan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan mantan Ketua Partai Demokrat Anas Urbaningrum kian tampak. Hal itu kian membuncah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA