Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Ketiga, 4 Korban Sriwijaya Air SJ182 Sudah Teridentifikasi

Rabu, 13 Januari 2021 – 10:50 WIB
Hari Ketiga, 4 Korban Sriwijaya Air SJ182 Sudah Teridentifikasi - JPNN.COM
Petugas mengevakuasi kantong berisi jenazah dan serpihan dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 pada hari ketiga di Dermaga JICT 2, Jakarta, Senin (11/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Belum ada tambahan identitas korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang teridentifikasi pada Rabu (13/1) pagi.

Karo Penmas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, hingga Rabu pagi atau hari ketiga dimulainya proses identifikasi, korban yang sudah teridentifikasi masih berjumlah empat orang.

"Tim berhasil mengidentifikasi empat, yang pertama atas nama Okky Bisma, yang kedua Khasanah, ketiga atas nama Fadly Satrianto, dan yang keempat atas nama Asy Habul Yamin," kata Rusdi di RS Polri Kramat Jati, Rabu.

Identitas singkatnya, yang pertama, Okky Bisma merupakan pria 29 tahun yang beralamat di Jalan Baing, Nomor 95, RT 07, RW 09, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lalu, Fadly Satrianto, laki-laki berusia 39 tahun, beragama Islam. Kemudian, Khasanah, perempuan, usia 50 tahun, beragama Islam. Serta, Asy Habul Yamin, laki-laki, usia 36 tahun, beragama Islam.

Sementara itu, Tim DVI hingga Rabu pagi ini juga sudah menerima 137 kantong jenazah dan 112 sampel DNA.

"Sampai pukul 09.00 pagi ini, tim telah menerima sampel DNA sebanyak 112, kemudian juga tim telah menerima 137 kantong jenazah, dan juga telah menerima 35 kantong properti," ujar Rusdi.

Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dengan nomor penerbangan SJ182 hilang kontak pada Sabtu, pukul 14.40 WIB. 

Belum ada tambahan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang teridentifikasi pada Rabu (13/1) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close