Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Natal, Hari Pertandingan-Pertandingan Besar NBA

Banyak Pemirsa, Kesempatan Pas Pamer Sepatu

Jumat, 26 Desember 2008 – 06:07 WIB
Hari Natal, Hari Pertandingan-Pertandingan Besar NBA - JPNN.COM
Di NBA, pertandingan besar bukan hanya All-Star dan rangkaian final. Belakangan, pertandingan Hari Natal mampu menyaingi gengsi dua pertandingan besar tersebut. Seiring dengan melonjaknya jumlah pemirsa, berbagai kegiatan marketing pun membarengi duel hari libur tersebut.

Saat musim NBA berlangsung, Natal bukanlah hari libur. Yang libur sehari sebelumnya. Saat Natal, yang terjadi justru pertandingan-pertandingan "kelas berat." Tim-tim yang main di hari istimewa itu biasanya adalah tim-tim terbaik atau yang punya basis penggemar terbesar.

Tahun ini misalnya. Bakal ada lima pertandingan seru di hari Natal (sejak dini hari tadi WIB). Dua tim yang sedang naik daun, New Orleans Hornets dan Orlando Magic, tampil duluan pada tengah hari. Disusul duel musuh bebuyutan, San Antonio Spurs versus Phoenix Suns.

Setelah itu, laga utama diselenggarakan. Ditayangkan stasiun terestrial ABC (tanpa harus bayar cable atau satelit), bakal ada rematch final antara Boston Celtics dan Los Angeles Lakers.

Di NBA, pertandingan besar bukan hanya All-Star dan rangkaian final. Belakangan, pertandingan Hari Natal mampu menyaingi gengsi dua pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA