Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Asabri Beri Layanan Prima Kepada Peserta

Sabtu, 07 September 2024 – 03:10 WIB
Hari Pelanggan Nasional 2024, Direktur Asabri Beri Layanan Prima Kepada Peserta - JPNN.COM
Direktur Hubungan Kelembagaan ASABRI, Khaidir Abdurrahman menyapa langsung dan memberi bunga kepada peserta ASABRI di Hari Pelanggan Nasional 2024. Foto dok ASABRI

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI bersama Mitra Kerja Pembayaran Bank BTPN mengapresiasi para peserta perseroan dengan memberikan bunga mawar dan cokelat, untuk merayakan Hari pelanggan Nasional di Kantor BTPN Cabang Cililitan, Jakarta Timur, pada Rabu (4/9).

Perayaan ini merupakan momen yang tepat untuk mendedikasikan diri dalam memacu semangat perusahaan dan seluruh frontliner dalam memberikan layanan yang istimewa kepada pelanggan. 

Dalam kesempatan ini, Direktur Hubungan Kelembagaan, Khaidir Abdurrahman dan Kepala Divisi Layanan, Koes Arianto serta Kepala Divisi Kepesertaan Febrianto Widhi Nurcahyo turun langsung dalam mempererat hubungan dengan para Peserta ASABRI, melalui tatap muka dan menyapa para Peserta ASABRI yang hadir sambil memberikan bunga mawar dan cokelat.

"Sejalan dengan visi dan misi ASABRI kami selalu berupaya untuk mewujudkan layanan prima dan memberikan kepedulian terhadap kesejahteraan para Peserta kami. Untuk itu melalui seluruh Mitra Kerja Pembayaran kami, kami harap dapat mewujudkan hal tersebut," ujar Khaidir.

"Dalam kesempatan ini, kami mengapresiasi BTPN yang juga merupakan salah satu mitra kami yang memberikan kepedulian terhadap kesejahteraan peserta serta memberikan layanan prima kepada para Peserta ASABRI," imbuh Khaidir.

Direktur Hubungan Kelembagaan PT ASABRI Head of Retail Lending Business Bank BTPN, Purnomo B Soetadi dalam sambutannya menyampaikan Hari Pelanggan Nasional merupakan momen spesial untuk menunjukkan apresiasi bagi nasabah, khususnya yang telah memasuki masa pensiun/purnabakti.

"Nasabah pensiunan telah menjadi bagian penting dari misi kami untuk memberikan nilai lebih bagi masyarakat, dan kami akan terus mendukung mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Kami memahami bahwa masa pensiun adalah fase penting yang membutuhkan perhatian khusus. Upaya ini akan terus menjadi bagian integral dari misi kami dalam memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia," tutur dia.(chi/jpnn)

Dalam mempererat hubungan dengan para Peserta ASABRI, melalui tatap muka dan menyapa para Peserta ASABRI yang hadir sambil memberikan bunga mawar dan cokelat.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA