Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dukung Sarana Prasarana & Pertanian, Jasindo Salurkan Dana TJSL Rp 550 Juta

Selasa, 03 September 2024 – 22:06 WIB
Dukung Sarana Prasarana & Pertanian, Jasindo Salurkan Dana TJSL Rp 550 Juta - JPNN.COM
PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menyalurkan dana sebesar Rp 500 juta melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) menyalurkan dana sebesar Rp 500 juta melalui kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Dana ini dialokasikan untuk mendukung pembangunan sarana dan prasarana masyarakat di wilayah DKI Jakarta, serta mendukung sektor pertanian di beberapa daerah di Indonesia.

Sekretaris Perusahaan Jasindo, Brellian Gema, menjelaskan Rp300 juta dari total dana tersebut disalurkan untuk peningkatan sarana dan prasarana seperti fasilitas MCK, serta infrastruktur pendukung lainnya di wilayah DKI Jakarta.

“Kami berharap dukungan ini dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah DKI Jakarta, khususnya melalui perbaikan fasilitas umum yang memang sangat dibutuhkan,” ujar Brellian.

Selain itu, Jasindo juga menyalurkan dana sebesar Rp250 juta untuk mendukung sektor pertanian di berbagai daerah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali dan Lampung.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan berupa benih padi, pipanisasi, kultivator, irigasi, serta sumur bor.

“Bantuan ini adalah bagian dari upaya kami untuk mendukung para petani dalam meningkatkan hasil produksi mereka. Kami percaya bahwa dengan dukungan yang tepat, sektor pertanian di Indonesia bisa tumbuh lebih produktif,” terang Brellian.

Di Desa Kembangbilo, Jawa Timur, Jasindo memberikan bantuan benih padi, sementara di Desa Sumberjo Kidul, perusahaan menyalurkan bantuan berupa pipanisasi dan kultivator.

Jasindo berharap dapat terus berperan aktif dalam mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mendorong pertumbuhan sektor pertanian di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA