Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pelanggan Nasional, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024

Sabtu, 07 September 2024 – 13:46 WIB
Hari Pelanggan Nasional, BRI Life Gelar BRILian Appreciation Week 2024 - JPNN.COM
BRI Life menghadirkan BRILian Appreciation Week 2024 di Hari Pelanggan Nasional untuk lebih dekat lagi kepada nasabah dan stakeholders. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - BRI Life menghadirkan BRILian Appreciation Week 2024 di Hari Pelanggan Nasional untuk lebih dekat lagi kepada nasabah dan stakeholders.

Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah, sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik.

Adapun acara ini meliputi 4 kegiatan yakni Sweet Gratitude yakni memberikan paket  gift sebagai apresiasi kepada nasabah yang melakukan walk in/ kunjungan di kantor layanan BRI Life seluruh Indonesia di Hari Pelanggan.

Thank You ForYour Trust atau penyerahan pembayaran Manfaat Klaim Meninggal Dunia di beberapa titik kantor layanan BRI Life.

Recognition Day juga diadakan yaitu memberikan Medali dan Voucher sebagai apresiasi untuk pekerja di internal BRI Life atas kontribusinya yang berorientasi pada kepuasan nasabah.

Terakhir adalah Healing Heart di mana jajaran direksi turut mengunjungi peserta askes yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit rekanan BRI Life.

Pada kegiatan“Healing Heart ini Direktur Utama BRI Life Aris Hatanto dan Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi  turut berpartisipasi dengan mengunjungi pasien yang menjadi nasabah askes BRI Life yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Bekasi dan Rumah Sakit Kanker Dharmais.

Aris menegaskan pelanggan merupakan komponen penting dalam keberlanjutan bisnis.

Rangkaian kegiatan yang digelar ini untuk memberikan apresiasi bagi nasabah, sekaligus menegaskan komitmen BRI Life dalam memberikan pelayanan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA