Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pemenang Pilgub Jatim Diumumkan

Tidak Sampai Setengah Persen

Selasa, 11 November 2008 – 10:23 WIB
Hari Pemenang Pilgub Jatim Diumumkan - JPNN.COM
SURABAYA - Tibalah saatnya mengetahui pemenang pemilihan gubernur (pilgub) Jatim 2008. Hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim akan merekapitulasi suara yang masuk dari seluruh KPU kabupaten/kota. Untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan, mereka boyongan ke hotel. Yang dipilih adalah Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya.

Bila semua berjalan lancar, siang ini sudah bisa diketahui siapa yang dinyatakan sebagai pemenang pilgub. Apakah duet Kaji (Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono) atau pasangan Karsa (Soekarwo-Saifullah Yusuf).

Boleh jadi momen inilah yang paling krusial dalam tahap pilgub. Sebab, hingga saat ini belum satu pun pihak berani memastikan siapa yang bakal mendapat suara terbanyak. Maklum, perolehan suara kedua kandidat luar biasa ketat. Meski banyak lembaga survei menyebutkan Kaji unggul tipis, peluang Karsa juga belum tertutup.

Tidak heran, suhu politik di Jatim pasca coblosan makin panas. Beragam manuver dilakukan para kandidat. Termasuk, beragam isu seputar kecurangan pilgub berembus makin kencang.

SURABAYA - Tibalah saatnya mengetahui pemenang pemilihan gubernur (pilgub) Jatim 2008. Hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim akan merekapitulasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close