Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Perempuan Sedunia, KoinWorks Berbagi Kisah Inspiratif

Jumat, 11 Maret 2022 – 14:29 WIB
Hari Perempuan Sedunia, KoinWorks Berbagi Kisah Inspiratif - JPNN.COM
KoinWorks mengadakan acara bertajuk #BossBabeBrunch dengan mengundang tiga pengusaha inspiratif di Hari Perempuan Sedunia. Foto: Dok. KoinWorks

jpnn.com, JAKARTA - Platform KoinWorks turut memperingati International Women’s Day (IWD) atau Hari Perempuan Sedunia pada tahun ini.

Sejalan dengan tema global Break the Bias yang diangkat IWD tahun ini, KoinWorks mengadakan acara bertajuk #BossBabeBrunch dengan mengundang tiga pengusaha inspiratif.

Antara lain, Hanifa Ambadar (CEO Female Daily Network/FDN), Sanly Liu (Founder Spring Summer Style), dan Eunike Adelia (CEO Kopitagram) sebagai narasumber.

Diskusi yang diadakan secara hybrid itu membahas seputar perempuan di dunia bisnis, investasi, teknologi, dan leadership, serta menyediakan sesi mentoring bisnis.

Hanifa Ambadar membeberkan perjalanan mengembangkan blog dan kemudian mendirikan FDN sebagai wadah bagi perempuan untuk saling bertukar informasi terkait produk, tips kecantikan, fashion, kesehatan, dan serba-serbi rumah tangga.

"Menjadi pengusaha itu tidak mudah, tetapi bukan berarti impossible. Perempuan harus menggali potensi diri dan mengembangkan bakatnya," kata Hanifa, Jumat (11/3).

Eunike Adelia membahas tentang krusialnya modal dalam menjalankan bisnis.

Sebagai salah satu dari 60 ribu pengusaha perempuan lainnya yang tercatat sebagai borrowers KoinWorks hingga Februari 2022, Eunike mengungkapkan bagaimana bantuan modal bisa membantu bisnis kopi yang didirikannya.

KoinWorks turut memperingati International Women’s Day (IWD) atau Hari Perempuan Sedunia pada tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close