Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Pertama Masuk Kerja, Arus Lalin ke Jakarta Lancar Banget

Senin, 17 Mei 2021 – 12:48 WIB
Hari Pertama Masuk Kerja, Arus Lalin ke Jakarta Lancar Banget - JPNN.COM
Jalan utama menuju Jakarta dari Pondok Cabe lancar jaya. Foto: Mesya/jpnn.com

jpnn.com, TANGSEL - Arus lalu lintas di hari pertama masuk kerja setelah masa libur Lebaran 1442 Hijriah terpantau lancar. Beberapa ruas jalan utama menuju Jakarta bahkan lebih lengang dari biasanya.

Dalam pantauan jpnn.com di kawasan jalan akses utama menuju Jakarta dari Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Senin (17/5), arus lalu lintas lancar. Tidak tampak kepadatan lalu lintas yang biasanya menjadi pemandangan sehari-hari.

Menurut salah satu pengemudi ojek online, Fauzan, yang sempat ditemui di salah satu SPBU, kawasan Pondok Cabe, arus lalu lintas sejak pagi lancar.

Bahkan, di persimpangan Lapangan Terbang Pondok Cabe menuju ke kawasan South City yang biasanya padat merayap, pun bebas hambatan.

"Iya lancar banget. Harusnya ini kan masuk kerja tetapi heran juga masih sepi," katanya.

Dia menduga masih banyak pekerja yang libur atau cuti dari pekerjaan. Ditambahkannya, pelarangan mudik yang dilakukan oleh pemerintah mulai 6-17 Mei 2021 seharusnya membuat banyak pemudik gagal pulang kampung dan berada di rumah saat Lebaran kali ini.

"Harusnya sih ramai, kan dilarang mudik," ujarnya.

Namun, kenyataannya pada hari pertama masuk kerja kondisi jalanan sepi. Dia mengaku belum menerima orderan sejak berangkat pukul 07.00 WIB dari rumahnya di kawasan Pamulang.

Arus lalin di hari pertama kerja lancar jaya, bahkan tukang ojek online yang berharap dapat orderan banyak di hari pertama kerja malah sepi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close