Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hari Sabarno Terus Dipojokkan di Persidangan

Persidangan Kasus Korupsi Damkar

Senin, 14 November 2011 – 21:01 WIB
Hari Sabarno Terus Dipojokkan di Persidangan - JPNN.COM
JAKARTA - Kedekatan antara mantan Mendagri Hari Sabarno dengan bos mobil pemadam kebakaran (damkar) almarhum Hengky Samuel Daud terus diungkap di persidangan. Pada persidangan di Pengadian Tindak Pidana Korupsi (tipikor), Senin (14/11), Gubernur Maluku Utara Thaib Armaiyn membeber hubungan spesial antara Hari dan Hengky.

Dalam sebuah kesempatan, Thaib mengaku pernah hendak menemui Hari di kantornya di Depdagri. Untuk bisa bertemu Hari, Thaib mengaku harus melewati prosedur normal, termasuk lapor ke protokol kementrian, Sekretasis pribadi maupun ajudan Mendagri.

Namun hal berbeda justru diperlihatkan Hengky Samuel Daud. Menurut Thaib, bos PT Satal Nusantara dan Istana Sarana Raya itu bisa bebas masuk ke ruangan Mendagri.

"Saya tidak tahu apakah pakai lapor protokol atau Sespri, tapi dia bisa langsung masuk," ujar Thaib saat menjawab pertanyaan anggota majelis hakim, Pangeran Napitupulu.

JAKARTA - Kedekatan antara mantan Mendagri Hari Sabarno dengan bos mobil pemadam kebakaran (damkar) almarhum Hengky Samuel Daud terus diungkap di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close