Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hariara Sebut Keputusan Golkar Dukung Prabowo-Gibran Jalan Terbaik

Senin, 23 Oktober 2023 – 18:55 WIB
Hariara Sebut Keputusan Golkar Dukung Prabowo-Gibran Jalan Terbaik - JPNN.COM
Hariara Tambunan menyebut keputusan Partai Golkar mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 merupakan jalan terbaik. Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Fungsionaris Pusat Partai Golkar Hariara Tambunan menilai keputusan Rapimnas Partai Golkar mendukung pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto-bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024 merupakan jalan terbaik.

Dia menilai keputusan tersebut jalan terbaik bagi masa depan Golkar dan yang paling penting demi masa depan Indonesia.

Prabowo-Gibran merupakan perpaduan dua generasi yang diyakini dapat membawa pembangunan berkesinambungan, sehingga Indonesia menjadi negara tiga besar di dunia.

“Gibran contoh generasi muda yang memiliki wawasan dan pendidikan luar negeri, tetapi tidak melupakan akar budaya bangsa ini," ujar Hariara dalam keterangannya, Senin (23/10).

Menurut Hariara, kondusivitas Kota Solo selama dipimpin Gibran juga menjadi cermin pemimpin yang tak hanya memerhatikan pembangunan kota, tetapi juga menjaga hubungan antarmasyarakat yang beragam.

Wakil Bendahara Umum DPP Partai Golkar ini juga menyebut Kota Solo memiliki sejarah panjang dengan adat budaya tinggi.

Hal itu tetap terjaga di tengah pembangunan yang dicanangkan oleh Pemkot Solo, selama dipimpin Gibran.

Sebagai contoh, pada masa kepemimpinan Gibran, terlihat adanya perkembangan pada sektor budaya. Misalnya, pada seni wayang orang dan wayang kulit.

Hariara Tambunan menyebut keputusan Partai Golkar mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 merupakan jalan terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close