Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harimau Liar Terkam Warga

Kamis, 12 Mei 2011 – 11:51 WIB
Harimau Liar Terkam Warga - JPNN.COM
BENGKULU - Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) kembali mengganas di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Kali ini sasarannya bukan lagi hewan ternak seperti kambing, tetapi makhluk liar itu sudah membidik manusia.

Korbannya adalah Sulyono (22) warga Desa Talang Rami Kecamatan Seluma Barat diterkam harimau saat sedang membersihkan kebun, di lokasi perkebunan Desa Talang Kebun Kecamatan Lubuk Sandi.  Akibatnya, lengan sebelah kanan korban mengalami luka cakar serius. Dia dibawa ke Puskesmas Talang Tinggi. Kemudian dirujuk ke RS. M Yunus Bengkulu.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.05 WIB Selasa (10/5). Saat korban dan adiknya sedang menebas, tiba-tiba muncul seekor harimau. Langsung menerkam ke arah korban. Untungnya korban masih sempat mengelak, tapi tangan kanannya tetap terkena cakaran hewan buas tersebut.

Karena korban bersama adiknya, usai menerkam sekali, hewan pemangsa tersebut pergi. Sedangkan korban oleh adiknya bersama beberapa warga di lokasi perkebunan itu dibawa ke Puskesmas Talang Tinggi Kecamatan Seluma Barat untuk mendapatkan pertolongan secara medis.

BENGKULU - Harimau Sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) kembali mengganas di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Kali ini sasarannya bukan lagi hewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close