Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harimau Malaya Terancam Tanpa Mat Yo

Rabu, 28 November 2012 – 15:02 WIB
Harimau Malaya Terancam Tanpa Mat Yo - JPNN.COM
Pelatih Timnas Malaysia, Datuk K Rajagobal. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
PETAILING JAYA - Timnas Malaysia terancam tidak bisa diperkuat striker Norshahrul Idlan Talaha (Mat Yo) lantaran masih menjalani perawatan atas penyakit telinga yang dideritanya. Padahal, peran Mat Yo terbilang penting mengingat Malaysia harus berhadapan denga Laos dalam Grup B Piala AFF Suzuki yang dihelat Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (29/11) malam.

Apalagi, pada pertandingan sebelumnya, Malaysia takluk 0-3 atas Singapura. Tentu, pertandingan menghadapi Laos nanti adalah laga hidup mati bagi pasukan Harimau Malaya itu.

Pelatih Timnas Malaysia, Datuk K Rajagobal mengatakan bahwa dirinya tidak yakin bisa menurunkan pemain terbaik Malaysia itu.

"Memang benar, Mat Yo mengalami masalah kesehatan. Saya tidak yakin apakah bisa menurunkannya dalam pertandingan nanti," kata Rajagobal seperti dilansir Kantor Berita Malaysia, Bernama, Rabu (28/11).

PETAILING JAYA - Timnas Malaysia terancam tidak bisa diperkuat striker Norshahrul Idlan Talaha (Mat Yo) lantaran masih menjalani perawatan atas penyakit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA