Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haris Azhar & Fatia KontraS Tak Penuhi Mediasi, Kubu Luhut Pandjaitan: Sudah Selesai

Senin, 15 November 2021 – 15:59 WIB
Haris Azhar & Fatia KontraS Tak Penuhi Mediasi, Kubu Luhut Pandjaitan: Sudah Selesai - JPNN.COM
Kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan, Juniver Girsang (kiri Luhut) saat menghadiri agenda mediasi di Polda Metro Jaya, Senin (15/11). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti tidak menghadiri agenda mediasi dengan kubu Luhut Binsar Pandjaitan hari ini.

Kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan, Juniver Girsang menyesalkan ketidakhadiran Haris Azhar dan Fatia tersebut.

"Yang kami sangat sesalkan adalah waktu yang sudah ditentukan oleh rekan kami Azhar, tetapi tidak ditepati," kata Juniver di Polda Metro Jaya, Senin.

Menurut kuasa hukum Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu, jadwal mediasi tersebut diminta sendiri oleh Haris Azhar.

Sejatinya, kata Juniver, mediasi diagendakan Kamis pekan lalu. Namun, klaim Juniver, saat itu Haris Azhar meminta mediasi diundur karena ada kesibukan.

"Seharusnya ini mediasi Kamis, tetapi beliau (Haris, red) meminta diundur karena ada kesibukan. Kami informasikan kepada klien kami, Pak Luhut, dia katakan kami siap," kata Juniver.

Mediasi itu sebagai pengganti yang dijadwalkan pada Senin (1/11). Saat itu, Luhut Pandjaitan tak bisa menghadiri agenda mediasi lantaran ke luar negeri.

Kubu pelapor pun memutuskan untuk menutup pintu mediasi ihwal penyelesaian kasus dugaan pencemaran nama baik tersebut.

Kuasa hukum Luhut Binsar Pandjaitan Juniver Girsang menyesalkan ketidakhadiran Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS dalam mediasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close