Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harpelnas 2023, Pertamina Berikan Diskon BBM Hingga Merchandise Menarik

Senin, 04 September 2023 – 16:54 WIB
Harpelnas 2023, Pertamina Berikan Diskon BBM Hingga Merchandise Menarik - JPNN.COM
PT Pertamina memberikan sejumlah promo spesial kepada pelangganya di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada tanggal 4 September. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - PT Pertamina memberikan sejumlah promo spesial kepada pelangganya di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada tanggal 4 September.

Adapun promo yang diberikan untuk pelangganya berupa potongan harga Rp 500 per liter ketika bertransaksi dengan aplikasi MyPertamina

Section Head Communication & Relations Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Taufiq Kurniawan mengatakan pemberian potongan harga tersebut merupakan bentuk apresiasi Pertamina terhadap pelanggan.

"Setiap tanggal 4 September, kami memberikan apresiasi kepada konsumen setia, terutama konsumen non-subsidi," ujar Taufik Kurniawan di Madiun, Jawa Timur, Senin (4/9).

Selain potongan harga saat transaksi dengan MyPertamina, di sejumlah SPBU, juga diberikan merchandise atau hadiah barang kepada pelanggan, berupa payung, boneka, bibit pohon, dan banyak lainnya.

"Dengan hadiah itu, harapannya konsumen semakin setia menggunakan layanan Pertamina, baik produk subsidi maupun non-subsidi," kata dia.

Taufiq menjelaskan, selain sebagai apresiasi kepada konsumen setia, pemberian promo dan hadiah di momentum Harpelnas 2023 tersebut juga dalam rangka terus mendorong pelanggan untuk mengonsumsi BBM berkualitas ramah lingkungan seperti Pertamax Series dan Dex Series.

Dalam rangka mendukung kegiatan ramah lingkungan, lanjut Taufik, Pertamina secara bertahap melalui sejumlah SPBU menggunakan "solar cell" sebagai daya untuk kegiatan operasional, sehingga mengurangi emisi dan keramahan lingkungan tetap terjaga.

PT Pertamina memberikan sejumlah promo spesial kepada pelangganya di Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada tanggal 4 September.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close