Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harry Maguire akan Debut dalam Laga MU vs Chelsea di Pekan Pertama Premier League

Minggu, 04 Agustus 2019 – 08:25 WIB
Harry Maguire akan Debut dalam Laga MU vs Chelsea di Pekan Pertama Premier League - JPNN.COM
Harry Maguire. Foto: Reuters

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Harry Maguire akan melakukan debutnya untuk MU dalam pertandingan pembuka Premier League akhir pekan depan melawan Chelsea.

Setan Merah memang belum resmi mengumumkan bek tengah timnas Ingrgis itu sebagai pemain baru. Namun, Solskjaer telah mengungkapkan bahwa klub berada di ambang menyelesaikan kesepakatan.

"Mudah-mudahan detail kecil terakhir akan selesai akhir pekan ini dan kami bisa mengumumkan segera," kata Solskjaer seperti dikutip dari Sports Mole.

BACA JUGA: Tinggal Tes Kesehatan Bersama MU, Harry Maguire jadi Bek Paling Mahal di Dunia

"Mari tunggu rinciannya, tapi ya dia bisa menjadi pilihan untuk pertandingan melawan Chelsea. Dia telah memainkan beberapa pertandingan di pramusim," imbuh pelatih asal Norwegia itu.

MU dilaporkan akan membayar Leicester City GBP 80 juta sekitar Rp 1,3 triliun untuk pemain berusia 26 tahun itu. Harga tersebut merupakan biaya yang akan membuat Maguire menjadi bek termahal di dunia. (adk/jpnn)

 

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi Harry Maguire tinggal menyelesaikan hal kecil sebelum resmi menjadi pemain Manchester United.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close