Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harry Styles Punya Tato Baru

Sabtu, 10 November 2012 – 14:14 WIB
Harry Styles Punya Tato Baru - JPNN.COM
HARRY Styles, salah satu personil boyband asal Inggris One Direction, memiliki dua tato baru. Harry sebenarnya sudah memiliki lukisan-lukisan bernuansa etnik di tubuhnya.

Akan tetapi, nampaknya dia ketagihan untuk membuat tato baru saat mengunjungi Shamrock tattoos di Los Angeles pada hari Rabu (7/11) lalu. Kali ini, dia membuat sebuah tato bergambar dua burung di dadanya.

Penyanyi berusia 18 tahun mengakui tidak bisa menahan keinginannya untuk segera memberitahukan kepada teman-teman personil One Direction lainnya. Yakni, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Paynem dan Zayn Malik. Ia pun langsung menarik kerah bajunya ke bawah untuk menunjukkan tato barunya kepada teman-temannya tersebut.

Xinmsn , Jumat (9/11) melansir,  Harry pada bulan lalu juga sudah memiliki dua tato di lengannya dengan bertuliskan sebuah kalimat 'Things I Can' di sebelah kanan dan ‘Things I Can’t ‘ di sebelah kiri.

HARRY Styles, salah satu personil boyband asal Inggris One Direction, memiliki dua tato baru. Harry sebenarnya sudah memiliki lukisan-lukisan bernuansa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close