Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

'Harta Tahta Raisa' Ungkap Orang-orang Berjasa Bagi Raisa

Jumat, 31 Mei 2024 – 07:17 WIB
'Harta Tahta Raisa' Ungkap Orang-orang Berjasa Bagi Raisa - JPNN.COM
Konferensi pers film Harta Tahta Raisa di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana mengungkap salah satu pesan penting dalam film dokumenter, Harta Tahta Raisa.

Melalui film garapan sutradara Soleh Solihun itu, dia merasa punya kesempatan memperkenalkan orang-orang paling berjasa dalam perjalanan kariernya di industri musik.

"Aku senang banget dapat kesempatan bisa ekspose orang-orang yang ada di belakang aku, menurutku mereka adalah hero di hidupku," kata Raisa di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Film dokumenter Harta Tahta Raisa akan segera tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai 6 Juni 2024 mendatang.

Persembahan Imajinari dan Juni Records itu diproduseri Dipa Andika bersama Adryanto Pratono (Boim), dengan Ernest Prakasa sebagai produser eksekutif dan disutradarai oleh Soleh Solihun.

Film Harta Tahta Raisa akan membawa penonton terhanyut dengan kisah-kisah Raisa yang belum pernah terungkap sebelumnya dari balik panggung.

Kisah perjalanan Raisa dimulai saat meniti karier di industri musik, persahabatannya dengan manajer yang juga mitranya dalam membangun Juni Records, Adryanto Pratono alias Boim.

Tidak ketinggalan, kisah eksklusif di balik kemegahan monumental Raisa Live in Concert GBK pada 25 Februari 2023 juga bakal disajikan dengan alur yang menarik dan detail.

Penyanyi Raisa Andriana mengungkap salah satu pesan penting dalam film dokumenter, Harta Tahta Raisa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close