Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hartati Murdaya Dicekal, Demokrat Tak Ambil Pusing

Rabu, 04 Juli 2012 – 13:36 WIB
Hartati Murdaya Dicekal, Demokrat Tak Ambil Pusing - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika mengatakan partainya tidak ambil pusing dan tidak akan mencampuri pencelakan anggota Dewan Pembina PD, Siti Hartati Tjakra Murdaya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Salah satu pengusaha terkaya di Indonesia yang juga penyumbang dana kampanye untuk memenangkan Sosilo Bambang Yudhoyono dalam pilpres itu dicekal terkait kasus dugaan suap penerbitan Hak Guna Usaha (HGU) di Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah.

"Kita tidak usah membantu KPK dengan membangun opini tambahan lagi. Jadi kita hormati dan biarkan KPK bekerja dengan profesional," ujar Pasek saat memberikan dukungan moril kepada Anas Urbaningrum yang sedang diperiksa KPK.

Dia menghimbau kepada seluruh kadernya untuk tidak terlalu mencampuri dengan memberikan komentar komentar atas kasus suap terkait pengurusan HGU di Buol tersebut.

"Kita jangan tambahkan opini yang akhirnya membuat penasehat bingung. Tidak usah. Karena hukum itu ada parameter yang jelas. Jadi jangan macam-macamlah," ujarnya.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat, I Gede Pasek Suardika mengatakan partainya tidak ambil pusing dan tidak akan mencampuri pencelakan anggota Dewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA