Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Harun Masiku Menghilang, Ketua KPK: Seperti Mencari Jarum dalam Sekam

Senin, 27 Januari 2020 – 16:13 WIB
Harun Masiku Menghilang, Ketua KPK: Seperti Mencari Jarum dalam Sekam - JPNN.COM
Ilustrasi Komisi Pemberantasan Korupsi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah mencari sosok Harun Masiku, tersangka dugaan suap kepada eks anggota KPU Wahyu Setiawan ke berbagai daerah. Namun, pencarian itu belum membuahkan hasil.

Ketua KPK Firli Bahuri mengatakan pencarian politikus PDI Perjuangan itu sudah dilakukan ke wilayah-wilayah yang ada indikasi menjadi tempat persembunyiannya. Mulai di Sulawesi, maupun Sumatera Selatan.

"Sudah kami lakukan semua. Tetapi belum ada, belum ketangkap. Nyari orang itu enggak gampang memang ya, itu sama dengan cari jarum dalam sekam," ucap Firli di Kompleks Parlemen, Senin (27/1).

Namun demikian, mantan Kapolda Sumatera Selatan ini meyakini seorang Harun Masiku bakal tertangkap. "Pasti akan tertangkap," tegas Firli.

Terpisah, Ketua Dewan Pengawas KPK Tumpak Hatorangan Panggabean yang juga hadir di DPR untuk mengikuti rapat dengan Komisi III, enggan mengomentari soal pencarian Harun.

"Tanya saja sama pimpinan ya, bagaimana prosedur pencarian. Itu ranah pimpinan," ucap Tumpang, mengelak berkomentar.(fat/jpnn)

Pilkada 2020 Tanpa SARA!

KPK sampai saat ini masih menelusuri keberadaan politikus PDI Perjuangan Harun Masiku.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close