Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hary Tanoe: Kalau Rakyat Kecil Sejahtera, Indonesia Pasti Maju

Sabtu, 30 Maret 2019 – 22:35 WIB
Hary Tanoe: Kalau Rakyat Kecil Sejahtera, Indonesia Pasti Maju - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di tengah masyarakat. Foto: Perindo

jpnn.com, BEKASI - Partai Perindo terus berusaha membangun kemandirian ekonomi masyarakat. Salah satu caranya dengan memberikan keterampilan kepada warga.

Sudah banyak masyarakat di berbagai daerah yang merasakan manfaat besar program dari Perindo.

Salah satunya ialah masyarakat Jatiranggon, Kota Bekasi, Jawa Barat, yang mendapat pelatihan membuat bakso pada Kamis (28/3).

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo terjun langsung dalam cooking class itu.

Acara cooking class dipandu pengusaha bakso sukses yang juga caleg Perindo Henky Eko Sriyantono.

“Cooking class itu memang ditujukan bagi mereka yang belum punya pekerjaan. Mereka belajar buat bakso sehingga mereka bisa berjualan,” kata Hary.

Pria asal Surabaya, Jawa Timur, itu menilai Kota Bekasi sangat potensial untuk peminat bakso karena masyarakatnya padat.

Hal itu sudah dibuktikan oleh UMKM binaan Partai Perindo. Para pedagang yang mendapat Gerobak Perindo berhasil meningkat penghasilannya hingga bisa membuka cabang dan menyekolahkan anak-anaknya sampai perguruan tinggi.

Partai Perindo terus berusaha membangun kemandirian ekonomi masyarakat. Salah satu caranya dengan memberikan keterampilan kepada warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close