Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hary Tanoe Optimistis Perindo Raih 17 Persen Kursi di DPRD DKI Jakarta

Minggu, 12 November 2023 – 23:32 WIB
Hary Tanoe Optimistis Perindo Raih 17 Persen Kursi di DPRD DKI Jakarta - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo optimistis partainya meraih 17 persen DPRD DKI pada Pemilu 2024. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo optimisis partainya meraih hingga 17 persen kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2024.

Hary Tanoe menyatakan keyakinannya karena memiliki pengurus, kader dan calon legislatif (caleg) di DKI Jakarta yang berkualitas serta kapasitas mumpuni dalam menatap pesta demokrasi tahun depan.

"Harapan saya dua digit itu antara 13 sampai 17 persen," ujar Hary Tanoesoedibjo di Menteng, Jakarta, Sabtu (11/11).

Alasan lain, Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta juga aktif melakukan setiap program yang dicanangkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Program tersebut dilakukan agar perolehan suara Partai Perindo yang mendukung pasangan bakal calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden (Cawapres) Mahfud MD lebih maksimal lagi pada Pemilu 2024.

"Mudah-mudahan lebih baik dari yang lain, karena satu-satunya partai yang pakai digital di dalam kampanye nanti," kata Hary Tanoe.

Hary Tanoe lebih lanjut mengatakan Partai Perindo akan rutin melakukan konsolidasi, utamanya dalam menyusun strategi pemenangan dan penyiapan saksi di tempat pemungutan suara (TPS).

"Konsolidasi akan terus digelar, apalagi kampanye nanti akan dimulai 28 November ini. Jadi, mungkin nanti ada konsolidasi untuk penegasan, pemahaman strategi kemenangan dan juga terkait saksi dan lain sebagainya," ucap Hary Tanoe.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra mengingatkan seluruh pengurus, kader dan caleg Partai Perindo DKI Jakarta harus turun ke lapangan untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Seperti yang diperintahkan Pak Ketum, kerja kita adalah turun, turun dan turun langsung bertemu masyarakat," ujar Effendi.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo optimistis partainya meraih 17 persen DPRD DKI pada Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close