Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hary Tanoe Sebut Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat

Kamis, 28 Desember 2023 – 23:46 WIB
Hary Tanoe Sebut Perindo Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoe menyatakan partainya lahir untuk berjuang sepenuhnya bagi kesejahteraan rakyat. Foto: Perindo

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kembali menyatakan Perindo sepenuhnya berjuang untuk melayani dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Hary Tanoe mengatakan hal tersebut saat mengunjungi kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Perindo di Kelurahan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta, Rabu (27/12).

Hary ditemani istrinya yang juga Ketua Umum DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo.

"Banyak partai politik, kenapa kok ada Partai Perindo? Partai Perindo tujuannya melayani masyarakat. Saya ingin mengggaris bawahi, bapak dan ibu bisa menilai sendiri masyarakat pasti ingin partai yang berjuang untuk kesejahteraan rakyat," ujar Hary Tanoe.

Hary Tanoe juga menyoroti masalah kesejahteraan masyarakat dan pendidikan. Dia secara tegas mengatakan Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Masih banyak masyarakat yang hidupnya belum mapan secara kesejahteraan maupun pendidikan. Partai Perindo berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat yang belum mapan, lebih cepat," ucapnya.

Senada dengan HT, Liliana juga bersyukur bisa bertemu dengan warga di Tanah Tinggi.

"Saat ini Partai Perindo memberikan pelayanan kesehatan dan juga bazar murah untuk minyak goreng. Semoga memberikan semangat. Mari berjuang untuk kemajuan Indonesia," katanya.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoe menyatakan partainya lahir untuk berjuang sepenuhnya bagi kesejahteraan rakyat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close