Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Haryono Tewas Dikeroyok di Depan Istri, Kapolrestabes Sampai Turun Tangan

Rabu, 22 Juli 2020 – 19:28 WIB
Haryono Tewas Dikeroyok di Depan Istri, Kapolrestabes Sampai Turun Tangan - JPNN.COM
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji tampak ikut mengevakuasi pelaku penyerangan di Lr Jambu, Selasa (21/7/2020) malam. foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Haryono alias Sujono, 50, tewas mengenaskan di rumahnya usai dikeroyok tetangganya sendiri di Jl TKR Kadir, Lr Jambu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Sumsel, Selasa (21/7/2020).

Korban mengalami luka bacok di kepala, tangan dan leher setelah dikeroyok di ruangan tengah keluarga tempat menonton televisi. Darah korban berceceran di lantai keramik warna putih rumah korban.

Mirisnya, korban diserang di depan istrinya Ningsih, 46, setelah korban pulang dari salat Isya di masjid yang tidak jauh dari rumahnya.

“Saat itu korban tiba di rumah dan sedang berkumpul di ruangan keluarga, tiba-tiba pelaku langsung datang,” terang salah seorang tetangga korban.

Korban Haryono rajin beribadah dan sebelum kejadian korban bergegas pulang karena berencana akan mengantar keponakannya. “Orangnya baik dan rajin ibadah di masjid,” tambah pria paru baya itu.

Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Gandus yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Anom Setyadji langsung memimpin evakuasi terduga pelaku yang ikut melakukan penyerangan.

Pelaku langsung diangkut menggunakan mobil rantis Polrestabes Palembang dan saat ini diamankan di Mapolrestabes Palembang untuk dimintai keterangan.

Haryono alias Sujono, 50, tewas mengenaskan di rumahnya usai dikeroyok tetangganya sendiri di Jl TKR Kadir, Lr Jambu, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus Palembang, Sumsel, Selasa (21/7/2020).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close