Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

HAS Tewas dengan Kondisi Mengenaskan di Dalam Sel

Minggu, 27 Maret 2022 – 08:13 WIB
HAS Tewas dengan Kondisi Mengenaskan di Dalam Sel - JPNN.COM
Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkoba Hinai meninggal gantung diri, Jumat ( 25/3/2022). Foto: ANTARA FOTO/HO-Polres Langkat.

jpnn.com, LANGKAT - Seorang tahanan ditemukan Selamet, berinisial HAS ditemukan tewas dalam sel tahanan pada Jumat (25/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban tewas dengan cara gantung diri.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, di Stabat, Sabtu (26/3).

Warga Binaan Permasyarakatan (WPB) yang meninggal dunia itu berinitial HAS bin Selamet, Jumat (25/3) sekitar pukul 08.00 WIB, di dalam selnya.

Sebelumnya saksi-saksi Dimas, Hetdiansyah PA, Nandi, Geren, sedang melaksanakan pengapelan terhadap WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), dimana korban sedang dipanggil-panggil.

Namun, tidak ada jawaban atau respon dari kamar sel Nomor 20 yang dihuni oleh korban kemudian saksi Agung melihat dari luar sel dan melihat tali mengikat di leher korban yang pada saat itu korban tergantung di pentilasi udara Sel lapas Narkotika dengan menggunakan satu potong celana yang sudah dirakit korban.

Kemudian saksi memanggil rekannya yang bertugas pada malam hari Dimas, Irfansyah PA, untuk menyaksikan bersama selanjutnya dilaporkan keada atasan mereka.

Selanjutnya pihak Lapas melaporkan kejadian itu kepada Polsek Hinai dipimpin Kapolsek AKP Adi Alfian SH dan Kanit Reskrim Ipda Tomi E Ginting SH, melakukan pengecekan ke Lapas Narkoba, menemukan korban sudah gantung diri.(antara/jpnn)

 

Seorang tahanan ditemukan Selamet, berinisial HAS ditemukan tewas dalam sel tahanan pada Jumat (25/3) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban tewas dengan cara gantung

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close