Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Hasanudin Lagi Apes, Dua Motornya Digasak Maling

Kamis, 16 Januari 2020 – 19:30 WIB
Hasanudin Lagi Apes, Dua Motornya Digasak Maling - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Hasanudin (56) sedang ketiban apes. Dalam semalam, dua motor miliknya digondol maling saat diparkir di Perumahan Griya Parungpanjang, Blok B, Desa Kabasiran, Kecamatan Parungpanjang, Bogor, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 04.20 Hasanudin sempat terbangun setelah mendengar suara mesin motor. Setelah dicek, Honda Vario B 4966 NEG dan Honda Beat F 5201 FEA sudah tidak ada di halaman rumahnya.

Ia sempat berusaha mengejar, namun kehilangan jejak pelaku. “Padahal, dua motor sudah terkunci, ada tutupnya dan gembok tapi semua bisa dibongkar,” kata Hasanudin.

Lebih lanjut ia mengatakan, awalnya tidak curiga karena kondisi lingkungan rumah sedang sepi. Ia menambahkan, gerbang dirusak para pelaku. Ia berharap, kejadian serupa tak terulang kepada warga lain dan pelaku bisa segera ditangkap.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Nundun Radiaman menegaskan, sudah menurunkan tim untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ini kasusnya sedang ditangani unit reskrim dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” singkatnya. (nal/c)

loading...