Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hashim-Iwan Bule Bicara Soal Kopi dan Kesabaran saat Menyosialisasikan Capres Prabowo

Selasa, 25 Juli 2023 – 20:31 WIB
Hashim-Iwan Bule Bicara Soal Kopi dan Kesabaran saat Menyosialisasikan Capres Prabowo - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo bersama Mochamad Iriawan terus menyosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024. Foto: Dok Tim Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo bersama Mochamad Iriawan terus menyosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Kesempatan itu juga sekaligus digunakan untuk memperkuat simpul-simpul dalam menopang Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Kondisi fisik kedua tokoh ini cukup prima meski harus menempuh rute perjalanan panjang dari Jakarta-Kuningan-Bandung-Jakarta untuk mengisi jadwal kegiatan yang cukup padat dari mulai Jumat, 21 Juli hingga Minggu, 23 Juli 2023 lalu.

Duet adik kandung Prabowo Subianto dan Mochamad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule itu tampak terlihat serasi. Hal ini bisa dilihat dengan tuntasnya rangkaian kegiatan mereka jalani.

Mulai dari acara pengukuhan pengurus Prabowo Mania 08 Jawa Barat (Jabar), Gelar Budaya yang menghadirkan pelawak kondang Sule, peletakan batu pertama pembangunan Business Centre SMK Pertiwi Kuningan.

Kemudian, bergeser ke Kota Bandung untuk melakukan pertemuan dan mendengar keluhan elemen masyarakat Jawa Barat hingga datang ke rumah usaha Ahmad Hasanuddin (Sansan) di Kabupaten Bandung yang memproduksi alat-alat pertanian, filter air hingga alat potong berkualitas tinggi yang menembus pasar mancanegara.

Terakhir, keduanya menghadiri acara HUT ke-97 tokoh legendaris Jawa Barat, Solihin GP di kediamannya.

Ketika ditanyakan apa rahasia mempertahankan kebugaran, Hashim Djojohadikusumo yang tahun depan memasuki usia 70 tahun dengan enteng menjawab, ”Minum Kopi dan Mempertebal Kesabaran.”

Wakil Ketua Dewan Pembina Hashim Djojohadikusumo bersama Mochamad Iriawan terus menyosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close