Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Akhir Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam, Tanpa Pemenang

Sabtu, 02 Juli 2022 – 22:42 WIB
Hasil Akhir Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam, Tanpa Pemenang - JPNN.COM
Suasana di sekitar Stadion Patriot pada laga Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Duel Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam pada matchday pertama Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/7) berakhir imbang 0-0. Performa tim polesan Shin Tae Yong belum menjanjikan.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam berjalan seru sepanjang 45 menit babak pertama. Walaupun Indonesia lebih dominan dalam penguasaan bola dan penyerangan, Vietnam ternyata mampu meredam setiap serangan.

Terhitung ada tiga peluang bagus yang dihasilkan oleh Indonesia melalui Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh dan Dimas Juliono. Sayang, penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat kans tersebut tidak berbuah gol.

Di sisi lain, Vietnam juga sempat mengancam melalui Nguyen Din Bach dan Nguyen Hong Puch. Namun, peluang itu belum bisa menjadi gol karena bagusnya performa penjaga gawang masing-masing kesebelasan.

Buruknya penyelesaian akhir dan tidak adanya ketenangan dalam menuntaskan peluang membuat skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Vietnam langsung mengancam pada babak kedua. Mereka berani menekan pertahanan Indonesia lebih dahulu. Hasilnya, Khuat Van Khang sempat membahayakan gawang Indonesia lewat kecepatan dan tendangannya.

Gawang Indonesia masih aman karena hadirnya Cahya Supriadi di bawah mistar mampu dengan sigap mengamankan posnya.

Vietnam kembali mengancam lewat Duc Viet pada menit ke-51, tetapi sepakannya masih membentur kaki pemain Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia harus puas berbagi poin dengan Vietnam pada matchday pertama Piala AFF U-19, Sabtu (2/7/2022) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close