Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Akhir Uji Coba, Timnas U-20 Indonesia Taklukkan Antalyaspor 3-2

Selasa, 08 November 2022 – 21:55 WIB
Hasil Akhir Uji Coba, Timnas U-20 Indonesia Taklukkan Antalyaspor 3-2 - JPNN.COM
Timnas U-20 Indonesia berhasil menang 3-2 atas Antalyaspor pada laga uji coba di Turki. Foto: PSSI

jpnn.com - Timnas U-20 Indonesia berhasil menang 3-2 dalam uji coba melawan tim lokal Turki, Antalyaspor U-20 di Limak Arcadia Football Center, Antalya, Selasa (8/11/2022) malam WIB.

Gol-gol kemenangan Skuad Garuda Nusantara dibukukan oleh Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Indonesia sejatinya tampil kurang mengigit di babak pertama. Terbukti, armada Shin Tae Yong kebebolan terlebih dahulu oleh Antalyaspor.

Timnas U-20 Indonesia baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45+2 alias masa Injury time babak pertama. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Antlayaspor di dalam kotak terlarang, Indonesia mendapatkan hadiah penalti.

Marselino Ferdinan yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dan menyamakan kedudukan 1-1. Sampai turun minum, skor imbang tak berubah.

Pada babak kedua, pergantian dan perubahan strategi dijalankan oleh Timnas U-20 Indonesia. Tujuannya agar bisa membalikkan kondisi dan bermain lebih dominan menghadapi tuan rumah.

Bukan gol yang dihasilkan, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan justru harus menerima hukuman penalti karena wasit menganggap ada pelanggaran di dalam kotak terlarang. Menit ke-55, Garuda Nusantara kembali tertinggal dari Antalyaspor dengan skor 1-2.

Saat posisi tertinggal inilah, mentalitas tim proyeksi Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 itu teruji. Tak putus asa, Indonesia tampilmakin baik dan menunjukkan motivasi lebih.

Timnas U-20 Indonesia menang 3-2 dalam laga uji coba kontra Antalyaspor di Limak, Turki, Selasa (8/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close