Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Hasil Babak Pertama Persija vs Persib 2-0, Macan Kemayoran Unggul Lewat Gol Cepat

Kamis, 22 April 2021 – 21:39 WIB
Hasil Babak Pertama Persija vs Persib 2-0, Macan Kemayoran Unggul Lewat Gol Cepat - JPNN.COM
Logo Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta untuk sementara unggul 2-0 atas Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) malam.

Gol Macan Kemayoran membuat mental Maung Bandung runtuh.

Persija menunjukkan kualitas permainan dan mental juara mereka di laga ini dengan langsung tampil menekan usai kick off. Serangan pertama yang dibangun oleh Riko Simanjuntak di sisi kanan, membuat lini pertahanan Persib menemui petaka.

Berawal dari sepakan Riko ke kotak penalti, bola mengarah ke striker Persija Taufik Hidayat dan memantul. Bola liar bisa dikontrol oleh Braif Fatari dengan sekali kontrol dia melepaskan sepakan kaki kiri. Gol, Persib kebobolan saat laga baru berjalan 30 detik.

Tertinggal, Persib semakin terbuka bermain dan mencoba menyerang Persija dengan kecepatan pemain-pemainnya. Namun, beberapa upaya membangun serangan itu bisa dikandaskan oleh barisan pertahanan dan lini tengan Persija.

Keasyikan naik menyerang, lini pertahanan Persib terlupakan. Sebuah serangan balik cepat dibangun di sisi kanan, Riko yang membantu penetrasi lepas dari kawalan dan dengan leluasa mengirimakn umpan silang mendatar, bola jatuh ke kaki Taufik Hidayat yang langsung menuntaskannya dengan sepakan kaki kanan. Menit ketujuh, Persija unggul 2-0.

Baca Juga: Puspa Dewi Sekarat Dianiaya Suami di Depan Anak, Jarinya Putus dan Kepala Bocor

Usaha Persib untuk mengejar ketertinggalan tak kunjung bisa dicapai. Mereka malah runtuh mentalnya dan bermain keras. Kartu kuning diberikan berturut-turut kepada Ezra Walian, Nick Kuipers dan Ardi Idrus. Sampai laga babak pertam usai, skor tak berubah 2-0 untuk Persija. (dkk/jpnn)

Persija Jakarta untuk sementara unggul 2-0 atas Persib Bandung di leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) malam.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close